Beberapa Cara Cepat Turunkan Berat Badan
Menurunkan berat badan secara permanen dan efektif dapat anda terapkan untuk program diet anda. Yang pasti lakukan secara rutin dan kontinyu.

10 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Permanen dan Efektif

By On Friday, February 3rd, 2017 Categories : Diet

Mungkin saat ini anda merasakan baju anda sudah terlalu ketat dan susah meresletingkan celana kantor anda. Anda takut dengan timbangan yang ada di kamar anda dan menaruhnya di bawah kasur? Tenang saja, anda tak perlu khawatir untuk buru buru melakukan sedot lemak atau meminum obat pencahar untuk melangsingkan badan anda yang melar. Setelah sebelumnya kami sajikan Artikel 5 Macam Jus untuk Menurunkan Berat Badan. Di bawah ini akan saya sajikan mengenai 10 tips menurunkan berat badan secara permanen dan efektif:

10 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Permanen dan Efektif

  1. Minumlah air putih secara teratur 8 gelas per hari. Mungkin anda sudah sering mendengarkan anjuran minum air putih, akan tetapi hal ini benar benar akan efektif untuk program diet anda. Dan tentu saja hindari mimuman yang mengandung soda dan gula yang tinggi.
  2. Mulailah setiap pagi anda dengan meminum air lemon. Cara membuatnya cukup mudah, bisa dengan merendam potongan lemor pada segelas air putih (infused water). Ataupun anda dapat memeras lemon dan mencampurkannya dengan air putih.
  3. Gantilah camilan anda setiap harinya dengan memakan juz buah ataupun buah segar pada jam jam anda makan camilan.
  4. Hentikan makan saat sudah melampaui matahari terbenam, ini untuk mengistirahatkan perut anda dari masuknya makanan.
  5. Kurangi atau hilangkan menu danging dari menu harian anda. Seperti ayam, daging sapi ataupun daging kambing.
  6. Perbanyaklah makanan yang banyak mengandung protein untun pembentukan tubuh yang indah seperti kacang kacangan dan putih telur.
  7. 10 tips menurunkan berat badan secara permanen selanjutnya adalah, olahraga. Lakukanlan push up di pagi hari sebelum anda beraktifitas sekitar 15 20 menit.
  8. Kurangi konsumsi gula ataupun garam yang berlebih dari konsumsi harian anda.
  9. Kurangi ataupun hilangkan makanan makanan yang digoreng dengan minyak. Untuk mengganti masakan digoreng anda dapat merebus, steam, ataupun dengan mengukus makanan
  10. Perbanyak sayuran dalam menu harian anda, dan hindari nasi putih yang mengandung banyak gula. Gantilah dengan nasi merah atau singkong.

Demikian tadi 10 tips menurunkan berat badan secara permanen dan efektif yang dapat anda terapkan untuk program diet anda. Yang pasti lakukan secara rutin dan kontinyu untuk mendapatkan hasil maksimal. Anda bisa juga mencoba diet dengan mengkonsumsi makanan sesuai menu diet seminggu.

Salam sehat.

Artikel Diet - 10 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Permanen dan Efektif, is Posted Under Tags: , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response