5 Macam Jus untuk Menurunkan Berat Badan

By On Friday, February 3rd, 2017 Categories : Diet

5 Macam Jus untuk Menurunkan Berat Badan
5 Macam Jus untuk Menurunkan Berat Badan ini adalah sebuah pilihan yang tepat, maka ayo tunggu apalagi. Langsung dicoba saja.

5 Macam Jus untuk Menurunkan Berat Badan – Anda pasti tahu bahwa buah buahan sangat bermanfaat untuk tubuh, kandungan vitamin dan mineralnya juga dapat berperan aktif dalam menurukan berat badan. Anda hanya perlu memiliki sebuah mesin blender untuk membuat jus kesukaan anda, yang perlu diingat bila jus digunakan untuk diet maka hilangkan dan jangan gunakan gula juga susu sebagai bahan tambahannya.

5 Macam Jus untuk Menurunkan Berat Badan

1. Jus stroberi

Buah stroberi memiliki banyak sekali vitamin yang baik untuk program diet anda antara lain vitamin A yang baik untuk mata kemudian Vitamin C yang bagus untuk gigi dan kesehatan kulit anda. Selain itu vitamin C pada stroberi yang cukup tinggi dapat menguraikan lemak dalam tubuh dan terbuang melalui feses.

2. Jus lemon

Saya yakin anda sudah tau vitamin apa saja yang terdapat dalam lemon. Dari ciri buah lemon yang macam pasti anda sudah bisa menebak banyaknya vitamin C yang terdapat dalam buah lemon. Vitamin C ini sangat baik untuk mendukung menurukan berat badan anda.

3. Jus pepaya dicampur jeruk nipis

Buah pepaya sudah sangat terkenal akan manfaatnya untuk melancarkan buang air besar dan juga membersihkan usus anda dari kotoran yang ada. Membuat jus untuk menurunkan berat badan dengan menggunakan capuran buah pepaya dan perasan jerus nipis menjadi kombinasi yang pas untuk melunturkan lemak dalam tubuh anda.

4. Jus apel

Apel memiliki banyak sekali kandungan, antara lain vitamin, B1, B2, A, C, zat besi, kalsium dan fosfor. Tentu saja buah ini sangat kaya manfaat zat besi, kalsium dan fosfor akan membantu anda menjaga tulang agar tetap kuat dan tidak rapuh. Jadi selain anda mendapatkan bentuk tubuh ideal anda juga mendapatkan tulang yang sehat dan kuat.

5. Jus semangka

Selanjutnya jus untuk menurunkan berat badan selanjutnya adalah jus semangka. Semangka memiliki banyak air yang akan menyegarkan tubuh dan mengurangi dehidrasi. Selain itu manfaat semangka untuk diet adalah banyaknya vitamin, anti oksidan yang berupa beta karoten dan vitamin C.

Pemilihan jus buah sebagai menu harian untuk diet adalah sebuah pilihan yang tepat, maka ayo tunggu apalagi. Langsung dicoba saja.

Artikel Diet - 5 Macam Jus untuk Menurunkan Berat Badan, is Posted Under Tags: , , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response