5 Hal Yang Sering Di Salah Pahami Pada Wanita
Tubuh wanita memang masih menjadi suatu misteri khususnya bagi sebagian besar pria. Sehingga banyak Hal pada Tubuh wanita Yang Sering Di Salah Pahami.

5 Hal Yang Sering Di Salah Pahami Pada Wanita

By - On 29 December 2016 - Categories : G-Info, LifeStyle

Hal yang sering di salah pahami pada wanita – Kebanyakan pria masih sering salahpaham tentang kondisi kondisi yang terjadi pada tubuh wanita. Dan Hal Yang Pria Sering Salah Paham Tentang Tubuh Wanita ini harus segera dihentikan. Hal ini menandakan bahwa tubuh wanita sering masih menjadi suatu misteri khususnya bagi sebagian besar pria.

Di sini, burangir.com akan mengupas 5 Hal yang sering di salah pahami pada wanita oleh sebagian pria dan untuk membuka pikiran kita tentang misteri pada tubuh wanita tersebut. Simak ulasannya berikut ini.

5 Hal Yang Sering Di Salah Pahami Pada Wanita i

1. Wanita Tidak Memiliki Jakun Di Leher

Jakun adalah kelenjar tiroid yang menonjol di leher.

Hal yang sering di salah pahami pada wanita adalah soal jakun ini.  Banyak orang percaya dan mengira cara untuk membedakan pria dengan wanita adalah dengan melihat pada bagian depan lehernya, apakah terdapat jakun atau tidak. Kalau pria, maka jakun akan terlihat jelas. Dan Jika tidak memiliki jakun, maka itu adalah wanita.

Faktanya, Ini adalah mitos dan salah besar. Kenyataanya, leher wanita juga memiliki jakun, hanya saja tidak seperti pria, jakun pada leher wanita tidak begitu besar. Pada pria Penonjolan jakun disebabkan oleh tingkat testosteron yang tinggi pada tubuhnya dan karena sudut tulang rawan yang berbeda dengan pada wanita.

2. Squirting Pada Wanita Mirip Dengan Saat Kencing

Squirting adalah saat orgasme yang di sertai dengan menyemburkan cairan dari bagian urethra. Ini juga menjadi satu Hal yang sering di salah pahami pada wanita.

Bagi yang sudah berumah tangga, mungkin saat squirting pada wanita tentu sangat diharapkan. Sebagian orang berasumsi bahwa jika istri sudah sampai squirting, maka suami adalah ‘juaranya’ saat itu. Nah, bicara tentang masalah squirting, banyak yang masih beranggapan bahwa squirting itu mirip seperti kencing.

Faktanya, tidak benar. Semprotan saat wanita squirting terjadi saat orgasme dan cairan ‘harfiah’ menyembur keluar dengan sedikit kekuatan. Jadi harus dibedakan seperti ketika saat kencing.

3. Kandung Kemih Wanita Lebih Kecil Dari Pria

Kandung kemih, adalah organ tubuh tempat berkumpulnya air kencing yang akan dikeluarkan ginjal saat sebelum dibuang. Air kencing akan masuk ke dalam kandung kemih melalui ureter dan seterusnya keluar lewat uretra.

Pernahkah Anda memperhatikan ketika wanita sering sekali ke kamar mandi? Atau terlalu sering buang air kecil dibanding pria? Ada yang beranggapan bahwa kandung kemih seorang wanita memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding pria. Benarkah?

Faktanya aggapan itu tidak benar. kandung kemih juga Hal yang sering di salah pahami pada wanita. Ukuran bukan satu-satunya alasan mengapa wanita sering kencing ketimbang pria. Yang benar adalah kandung kemih wanita posisinya lebih rendah dibanding pria, sehingga memiliki ruang untuk meluas saat kandung kemih wanita sudah penuh. Sehingga, wanita kerap tidak bisa menahan saat ingin buang air kecil atau kencing dan intensitasnya lebih tinggi daripada pria.

4. Hanya Wanita Yang Mengalami Menopause

Menopause adalah satu kondisi normal yang akan dialami oleh setiap wanita saat bertambahnya usia, Menopause bukanlah penyakit atau gangguan medis.

Menopause adalah saat ketika fungsi Ovarium (gonad atau indung telur) wanita berhenti . Jika Ada anggapan bahwa hanya wanita yang akan mengalami saat menopause di usia senja, maka itu adalah anggapan yang salah besar.

Faktanya, pria juga akan mengalami hal yang sama. Namun istilahnya pada pria adalah ‘andropause’ bukan menopause. Pada kondisi andropause ini, pria akan mengalami penurunan testosteron dalam tubuh.

5. Wanita Mengeluarkan Darah Menstruasi Seperti Kencing

Menstruasi adalah proses pengeluaran darah dari dalam rahim yang terjadi karena lapisan dinding rahim bagian dalam luruh, dan banyak mengandung pembuluh darah dan sel telur yang tidak berhasil dibuahi. Menstruasi adalah kejadian normal pada setiap wanita.

Ada yang beranggapan bahwa saat keluarnya darah menstruasi pada wanita proses kejadiannya adalah seperti saat kencing, anggapan ini salah.

Faktanya, Dua hal tersebut sama sekali berbeda prosesnya.

Keluarnya darah saat menstruasi salurannya berbeda. Menstruasi akan keluar melalui lubang vagina, sementara kencing keluar melalui uretra. Kencing dapat ditahan supaya air seni keluar, sementara darah menstruasi sama sekali tidak dapat ditahan dan keluar begitu saja.

Demikian ulasan mengenai 5 hal yang sering di salah pahami pada uanita, semoga bemanfaat dan Salam Burangir

Artikel G-Info, LifeStyle - 5 Hal Yang Sering Di Salah Pahami Pada Wanita, is Posted Under , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response