Perawatan Rambut Sehat dan Cantik Selama Traveling

By On Sunday, November 13th, 2016 Categories : Kesehatan, LifeStyle

Perawatan Rambut Sehat dan Cantik Selama Traveling
Memiliki rambut lurus memang menjadi hal yang harus dirawat dengan baik dimana saja dan kapan saja. Salah satu cara merawat rambut agar tetap lurus alami walaupun harus terpapar sinar matahari dan debu selama traveling kamu bisa menggunakan putih telur untuk perawatan tambut.

Ketika di rumah, menggunakan minyak zaitun sebagai masker rambut mungkin bisa saja menjadi perawatan rambut yang mudah dilakukan. Namun bagaimana cara merawat rambut ketika traveling?

Mengingat selama perjalanan, rambut seringkali terpapar sinar matahari secara langsung yang pastinya juga membutuhkan perawatan rambut secara khusus.

Berikut Beberapa Tips Perawatan Rambut Sehat dan Cantik Selama Traveling

Rambut Kusam Ketika Traveling

Rambut akan menjadi mudah kusam ketika traveling, pasalnya hal ini terjadi karena akibat terlalu lama rambut terpapar sinar matahari. Kamu bisa mengembalikan kilau rambut kamu agar tetap menarik walaupun sedang traveling. Kamu bisa memanfaatkan bahan – bahan alami dengan menggunakan campuran alpukat, madu dan minyak zaitun. Kemudian gunakan campuran tersebut untuk masker armbut dan diamkan sekitar 20 menit.

BACA JUGA :
Tips Mudah Mengatasi Rambut Kering dan Kusut
Tips Menyehatkan Rambut
Tips Agar Rambut Cepat Panjang Alami dan Indah

Merawat Rambut Panjang Ketika Traveling

Menjaga dan merawat rambut panjang memang susah – susah gampang, terutama ketika traveling. Kamu tetap bias membiarkan rambut panjang kamu terlihat menarik dan sehat dengan perawatan minyak zaitun.

Rambut Mendadak Rontok Ketika Traveling

Pastinya akan menjadi hal buruk ketika dibingungkan dengan masalah rambut rontok ketika traveling. Kamu bisa segera mengaplikasikan bahan alami untuk perawatan rambut rontok ini. ketika kamu menjumpai daun jambu ketika traveling, kamu bisa menjadikannya sebagai masker rambut.

Rambut Berketombe Ketika Traveling

Paparan sinar matahari yang panas selama traveling, tanpa disadari hal ini akan membuat kulit kepala terasa gatal dan berketombe. Jadi jangan membuang – buang waktu kamu, kamu bisa mengatasinya dengan cepat dan mudah dengan bahan alami. Kamu juga bisa menggunakan masker daun jambu biji untuk mengatasi rambut ketombe ketika traveling.

Rambut Kering Ketika Traveling

Terlalu sering ber panas – panasan tanpa menggunakan topi, hal ini akan membuat rambut kamu menjadi kering selama traveling. Untuk perawatan rambut kering ini bisa kamu lakukan dengan rutin mengaplikasikan kondisioner setelah keramas. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan air beras sebagai pembilas alami setelah keramas. Kandungan nutrisi dari air beras tersebut dapat membantu dalam menjaga kelembaban alami rambut.

Menjaga Kesehatan Rambut Lurus Ketika Traveling

Memiliki rambut lurus memang menjadi hal yang harus dirawat dengan baik dimana saja dan kapan saja. Salah satu cara merawat rambut agar tetap lurus alami walaupun harus terpapar sinar matahari dan debu selama traveling kamu bisa menggunakan putih telur untuk perawatan tambut. Kocok putih telur sampai mengembang,kemudian mengoleskannya pada rambut dan biarkan beberapa menit. Untuk langkah terakhir aplikasikan minyak zaitun setelah rambut bersih.

Beberapa cara perawatan rambut diatas, tentunya membuat rasa khawatir akan kesehatan dan kecantikan rambut kamu teratasi tanpa ada masalah selama traveling.

Semoga Tips Perawatan Rambut Sehat dan Cantik Selama Traveling diatas bermanfaat buat sobat pembaca Burangir.com.

Artikel Kesehatan, LifeStyle - Perawatan Rambut Sehat dan Cantik Selama Traveling, is Posted Under Tags: , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response