Tutorial Hijab Untuk Liburan
Tetap Stylish dan Cantik!

Tutorial Hijab Untuk Liburan, Tetap Stylish dan Cantik!

By On Monday, March 13th, 2017 Categories : LifeStyle

Tutorial Hijab Untuk Liburan – Liburan sebentar lagi tiba, tentu Anda ingin mengenakan pakaian yang paling nyaman agar dapat menikmati hari dengan maksimal dan menyenangka pastinya. Begitu juga dengan jilbab yang akan Ladies gunakan.

Setiap wanita ingin tampil stylish dan fashionable dimanapun dan kapanpun, tak heran bila saat Anda berkunjung ke tempat wisata, Anda pun sering menjumpai mereka berpenampilan yang enak dilihat oleh mata.

Nah, Jika Anda kebetulan Anda mencari referensi gaya hijab simpel namun tetap trendi yang dapat dikenakan saat liburan bersama teman atau pasangan tercinta, yuk simak dan ikuti tutorial hijab untuk liburan di bawah ini yang dikutip dari Life Style Wolipop.

Tutorial Hijab Untuk Liburan

Tutorial Hijab Untuk Liburan, Tetap Stylish dan Cantik!

1. Kenakan scarf yang sudah menjuntai di leher

Siapkan scarf dengan bahan katun atau pashmina kemudian lilitkan ke leher seperti memakai syal panjang. Tidak lupa sudah memasang ciput ninja warna netral atau senada dengan gaya busana Anda.

2. Sediakan pashmina atau scarf bermotif

Siapkan pashmina atau scarf bermotif yang memiliki warna sesuai dengan padu-padan busana Anda untuk liburan. Pilih warna yang cerah.

3. Sampirkan pashmina atau scarf ke kepala

Sampirkan pashmina atau scarf ke kepala dengan kedua sisi sama panjang. Ambil jarum pentul lalu sematkan di bawah telinga sisi kanan dan kiri.

4. Silangkan kedua sisi pashmina melalui belakang leher

Ambil kedua sisi pashmina yang tergerai kemudian silangkan melalui belakang leher. Biarkan kedua sisi tersebut tergerai di depan dada.

5. Ikat kedua sisi di atas kepala

Kedua sisi yang telah disilangkan tarik ke atas kepala lalu ikat di samping kiri sebanyak dua kali.

6. Selipkan sisa ikatan ke bagian bawah pashmina

Setelah itu, selipkan sisa ikatan ke bagian bawah pashmina bagian belakang agar tampak lebih rapi.

7. Tambahkan kaca mata hitam

Tambahkan kaca mata hitam sebagai pelengkap gaya busana Anda. Kaca mata bisa membuat penampilan semakin terlihat stylish.

Demikianlah tutorial hijab untuk liburan yang dapat kami sharing kepada Anda. Semoga bermanfaat dan berguna bagi Anda yang membutuhkan tutorial hijab.

Be fashionable on holiday ya!

Artikel LifeStyle - Tutorial Hijab Untuk Liburan, Tetap Stylish dan Cantik!, is Posted Under Tags: , , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response