5 Tips Mengencangkan Pori-pori Di Hidung Sangat Efektif
5 Tips Mengencangkan Pori-pori Di Hidung Sangat Efektif

5 Tips Mengencangkan Pori-pori Di Hidung Sangat Efektif

By - On 16 March 2018 - Categories : LifeStyle

Pori-pori besar menjadi penyebab kulit tidak mulus sehingga cara mengencangkan pori-pori di hidung banyak dicari. Berikut ini adalah tips mengencangkan pori-pori di hidung sangat efektif untuk Anda terapkan.

Pori-pori yang lebih besar disebabkan oleh penyumbatan kelenjar sebaceous pada folikel rambut di wajah, jadi jika Anda ingin mengatasinya, Anda perlu mengurangi penyumbatan lendir. Untuk mengurangi minyak yang Anda butuhkan untuk memastikan hal berikut:

Pertama-tama, pastikan kulit Anda selalu bersih. Anda harus mencuci muka secara teratur 2-3 kali sehari dengan pembersih yang sesuai.

Kedua, pengelupasan kulit sekali seminggu akan membantu mencegah pori-pori tersumbat, mengencangkan pori-pori dan meregenerasi sel kulit baru. Sama sekali tidak meremas jerawat di hidung dan pipi.

Terakhir, pilih salah satu cara sederhana berikut untuk mengencangkan pori-pori:

5 Tips Mengencangkan Pori-pori Di Hidung Sangat Efektif

1. Putih telur:

Ambil putih telur putih telur kecil, tambahkan beberapa tetes nasi lemon atau cuka, aduk rata agar campuran menyatu dengan baik, oleskan kapas yang telah dicelupkan kedalam campuran ke wajah. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air suam-suam kuku, Anda akan takjub dengan efek metode pengencangan pori-pori ini.

2. Oatmeal:

Masukkan 3-4 sendok makan oatmeal, aduk rata dengan 1 sendok makan minyak zaitun, 1 sendok makan dedak dan oleskan ke kulit. Biarkan selama 10 menit dan cuci muka. Masker ini sangat bagus untuk kulit berminyak.

3. Lemon:

Ambil 2-3 iris lemon dan gosokkan pada kulit hidung dalam waktu 5 menit lalu bilas dengan air suam-suam kuku, cara ini dipastikan secara efektif memberi makan pori-pori hidung.

4. Mentimun:

Kita tahu bagaimana membuat perawtan kulit menggunakan mentimun indah tapi sedikit yang tahu dengan benar cara penggunaannya. Anda cukup menekan atau mengoleskan mentimun pada kulit Anda dan cuci bersih wajah Anda setelah 15 menit, Anda memiliki kulit yang halus dengan pori-pori di hidung yang kencang.

5. Madu:

Campur 2 sendok makan madu dengan 1 sendok teh gula, oleskan di wajah selama 10 menit. Sebelum Anda mencuci muka, lakukan pijatan dengan gerakan melingkar untuk membersihkan jauh ke dalam pori-pori. Inilah cara menutup pori-pori di hidung dengan pengelupasan kulit. Setiap minggu Anda hanya perlu melakukan 1 sampai 2 kali.

Itulah tadi cara mengencangkan pori-pori di hidung yang sangat sederhana. Anda hanya perlu mengingat 2 langkah pembersihan dan pengelupasan kulit dengan salah satu metode di atas, Anda akan memiliki kulit wajah bersinar. Semoga dengan adanya tips perawatan kecantikan iniĀ  Anda benar-benar terbantu untuk mengatasi masalah pori-pori hidung yang membesar. Jika artikel Tips mengencangkan pori-pori di hidung ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada orang lain agar artikel ini bisa lebih bermanfaat.

Artikel LifeStyle - 5 Tips Mengencangkan Pori-pori Di Hidung Sangat Efektif, is Posted Under Tags: , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response