Tips – Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Awet

By On Wednesday, October 19th, 2016 Categories : LifeStyle

Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Awet
Produk parfum memiliki berbagai jenis yang dibedakan tergantung oleh presentase konsentratnya kurang lebih ada enam jenis parfum yang memiliki konsentrat yang berbeda-beda.

Setiap orang pasti ingin memiliki bau badan yang harum dan wangi. Hal yang pratis dan gampang untuk membuat badan harum dan wangi adalah dengan menggunakan parfum, dan kita akan coba membahas Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Awet.

Produk parfum memiliki berbagai jenis yang dibedakan tergantung oleh presentase konsentratnya kurang lebih ada enam jenis parfum yang memiliki konsentrat yang berbeda-beda.

Sejauh ini pelarut yang paling umum digunakan untuk pengenceran minyak parfum adalah etanol atau campuran etanol dan air. Minyak parfum juga dapat diencerkan dengan cara menetralkan bau lemak menggunakan jojoba, minyak kelapa difraksinasi atau lilin.Semakin tinggi jumlah persentase senyawa aromatik, maka intensitas dan aroma yang tahan lama tercipta. Perfumeries yang berbeda menetapkan jumlah yang berbeda dari minyak untuk masing-masing parfum mereka. (WIKIPEDIA)

Namun, belum tentu semakin besar jumlah konsentrat parfum tersebut tahan lama Anda perlu memperhatikan cara pemakaiannya agar parfum yang Anda gunakan tahan lama di tubuh Anda.

Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Awet

Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Awet

Berikut Ada Beberapa Tips Parfum yang Bisa Anda Terapkan.

1. Lihat Jenis Parfum

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa ada enam jenis parfum yang berbeda konsentratnya, apabila Anda ingin parfum yang awet Anda bisa pakai jenis Eau De Parfum

2. Setelah Mandi

Anda bisa menggunakan parfum setelah mandi karena setelah mandi kulit manusia lembab dan pori-porinya terbuka

3. Bagian Nadi

Anda bisa mengaplikasikan parfum di bagian nadi tubuh Anda, di pergelangan tanga, leher dan belakang telinga. Namun, Anda tidak disarankan untuk menyemprotkan parfum di ketiak.

4. Semprotkan Dari Atas Kepala Anda

Anda menganggap cara ini pasti lucu tetapi sebenarnya menyemprotkan parfum di atas kepala Anda dapat membuat parfum awet dan tahan lama di badan Anda

5. Menyimpan Parfum di Tempat yang Benar

Penyimpanan parfum bisa menjadi hal yang penting karena apabila Anda menaruh parfum Anda di tempat yang lembab dan terkena panas atau sinar matahari. Hal tersebut bisa merubah kualitas parfum.

Tips  di atas bisa Anda gunakan setiap hari. Parfum menggambarkan kepribadian seseorang baiknya Anda menggunakan parfum sesuai dengan kepribadian Anda dan juga gunakan parfum secara benar agar mendapatkan ketahanan wangi yang maksimal.

Semoga Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Awet. ini bisa bermanfaat

Artikel LifeStyle - Tips – Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Awet, is Posted Under Tags: , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

1 Comment

  1. Hmmmmm… Harum sangat, he.. he… mantaf artikelnya bro

Leave a Response