5 Tips Jitu Chatting Online Buat Cari Pacar

By On Friday, December 23rd, 2016 Categories : LifeStyle

5 Tips Jitu Chatting Online Buat Cari Pacar
Kesamaan adalah pintu penghubung obrolan dan persahabatan yang sangat baik, jadi ketika kamu lagi chatting, coba temukan beberapa persamaa itu.

Hei…! Kamu…!? Iya Kamu….! Lagi nyari pacar ya…? kamu lagi mencoba cari kebetan online khan? Trus..? Masih susah juga dapat gebetan yang pas? Ah…. Jangan sedih bro… Mungkin bukan profil kamu yang salah, tapi mungkin cara kamu yang tidak cukup menarik untuk mendekati mereka. Jangan sedih bro… coba simak 5 Tips Jitu Chatting Online Buat Cari Pacar ini.

Kamu harus paham bahwa pesan yang disampaikan dalam chatting di situs online bisa menghancurkan kesempatan kamu dalam mendapatkan seorang yang kamu impikan. Untuk itu, simak trik berikut.

5 Tips Jitu Chatting Online Buat Cari Pacar

1. Keluarkan Rasa Humor Mu

Faktanya, kenyamanan dalam berinteraksi adalah kunci dari komunikasi yang dapat berlangsung lama, orang-orang yang tengah mencari kawan di internet akan selalau merujuk pada sosok yang sanggup memicu mereka bahagia dan tertawa. Ini adalah berlebihan dari kencan secara online, orang tidak kembali menomorsatukan fisik, tapi kenyamanan dalam berinteraksi.

Dan fakta diatas bisa kamu terapkan, manfaatkan jiwa humorismu untuk memikat di awal percakapan. Akan tapi kamu juga harus selidiki dulu apa minatnya. Jangan segera melempar joke yang dia tidak memahami atau tidak disukainya. Untuk itu, selami profilnya.

2. Bicarakan Minatnya

Poin pertama berhubungan dengan poin ini. Bedanya cobalah lebih dalam menyimak interaksinya dan lihat minatnya dari chatting tersebut. Pastikan bahwa kamu sudah sangat paham dan bisa membaca profil serta minatnya. Kamu harus siap dan mau membicarakan seseuatu jikalau dia senang tentang hal itu. Berikan Pujian pada selera musiknya. Jikalau dia senang traveling bicarakan perihal traveling, dan puji foto-foto nya saat dia berlibur ke berbagai tempat. Sala tahu saja pada dasarnya setiap orang senang dipuji perihal minatnya.

Pujian adalah kehangatan yang bekerja sangat efektif dalam pesan pertama. Buktikan!

3. Temukan Kesamaan

Kesamaan adalah pintu penghubung obrolan dan persahabatan yang sangat baik, jadi coba temukan beberapa persamaa itu. Temukan apa saja kesamaan, entah dari selera musik, makanan, tempat favorit, pekerjaan, dan tetap banyak lagi. Percayalah, mereka yang mencari jodoh secara online akan melihat dan menyelidiki apa yang ditampilkan di profilnya.

4. Jangan alay

Gunakan tata bahasa yang baik, elegan, dan kalimat yang sedap dibaca. Saat chatting Hindari menulis percakapan dengan bahasa bahasa atau singkatan-singkatan yang alay. Usahakan kamu menulisnya dengan lengkap dan jelas.

Contoh: sebagian orang tidak sabaran ketika menulis sesuatu saat chatting dan menyingkirkan huruf vokal. Misal:
Lg Dmn? Sdh plg? Km syp? Blh knln?

Bukankan terlihat elgan dan baik jikalau ditulis:
Lagi di mana? Sudah pulang? Kamu siapa? Boleh kenalan?

5. BerSabarlah

Jangan terlalu bernafsu, jangan buru buru untuk menunjukkan kemauan kamu untuk pacaran atau sebagainya. Bersabarlah eratkan dulu tali persahabatn dan perlu saling mengenal satu sama lain. Ingat, jangan ngebet ingin bertemu dengannya. sabar… sabar.

Jangan juga terburu-buru bilang sayang lebih-lebih kangen. Ini bahaya, dan dia bisa curiga lebih dulu.  Sekali lagi,  Sabar.. karena sabar adalah kunci dari segalanya. Jika dia tetap lama dalam merespon chat kamu, sabar saja. Mungkin dia tetap sibuk. Yang perlu jangan terlalu agresif. Orang-orang yang mencari jodoh di situs online juga perlu kenyamanan.

Gimana mau praktekkan 5 Tips Jitu Chatting Online Buat Cari Pacar ini, yah.. salam burangir deh

Artikel LifeStyle - 5 Tips Jitu Chatting Online Buat Cari Pacar, is Posted Under Tags: , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response