Dark Cokelat Bisa Menurunkan Resiko Serangan Jantung
Dark Cokelat

Ternyata Sepotong Dark Cokelat Bisa Menurunkan Resiko Serangan Jantung

By - On 21 July 2018 - Categories : Kesehatan

Hampir semua orang di dunia ini sangat suka sekali dengan makanan cokelat ini, karena memang rasanya yang manis dan lezat yang cocok dimakan pada saat sedang santai sendirian atau bersama teman anda. Cokelat juga berkhasiat sekali pada kesehatan tubuh anda. Adapun dari jenis cokelat ini yaitu butter cokelat, cokelat pasta, cokelat premium dan dark cokelat. Dari sekian jenis cokelat tersebut maka yang paling menyehatkan adalah dark cokelat.

Dark cokelat yang hitam tersebut menurut para ahli kesehatan bahwa mereka mempercayai dark cokelat begitu sehat sekali bagi jantung manusia. Para ahli mengatakan bahwa sepotong dark cokelat saja yang beratnya sekitar 15 gram, itu sudah bisa menurunkan resiko terkena sakit jantung. Lebih jauh lagi, mengkonsumsi dark cokelat setiap hari dalam porsi yang pas secara rutin, maka kamu dapat terhindar dari penyakit stroke dan darah tinggi.

Sudah dibuktikan dengan dilakukan penelitian terhadap 1.139 relawan yang akhirnya para ahli kesehatan menemukan ada 119 orang diantaranya suka sekali memakan dark cokelat setiap harinya. Ditemukan bahwa 119 orang relawan yang gemar memakan dark cokelat, ternyata tubuhnya begitu sehat dan jiwanya juga sehat. Mereka 119 orang tersebut juga memiliki tingkat yang rendah sekali untuk terkena serangan jantung daripada orang dari para relawan tersebut yang tidak suka mengkonsumsi dark cokelat.

Cobalah anda membuktikan sendiri kepada diri anda dengan mulai menyukai untuk mengkonsumsi dark cokelat ini setiap harinya, maka anda akan merasakan kesehatan tubuh anda tetap terjaga, karena adanya kandungan dari dark cokelat tersebut yang bisa membuat hati manusia menjadi tenang. Sehingga aliran darah tetap lancar, tidak terkena resiko sakit jantung dan stroke. Lebih bagus lagi jika anda juga melakukan olahraga secara rutin dan istirahat yang cukup maka hidup anda akan tetap sehat.

Kandungan nutrisi dan vitamin yang berada di dalam dark cokelat bisa membuat tubuh sehat dengan maksimal. Kandungan ini juga dapat membunuh sel berbahaya dari tubuh manusia yang menjadi penyebab timbulnya serangan jantung dan penyakit berbahaya lainnya

Selain baik untuk jantung maka kelebihan lain dari dark cokelat ini juga bisa membuat otak manusia semakin sehat, mengontrol kadar gula darah dan terhindar dari penyakit kanker.

Saya sarankan untuk mulai konsumsi dark cokelat dan rasakan sensasi sehatnya bagi diri anda. Oke kawanku, sekian dulu artikel seputar jantung yang berjudul Ternyata Sepotong Dark Cokelat Bisa Menurunkan Resiko Serangan Jantung yang saya harapkan membuat tubuh dan jiwa anda semakin sehat setiap harinya.

Artikel Kesehatan - Ternyata Sepotong Dark Cokelat Bisa Menurunkan Resiko Serangan Jantung, is Posted Under Tags: , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response