Tips Menata Ruang Kantor di Rumah
Membuat atau mendesain ulang rumah untuk dijadikan sebuah kantor tidaklah begitu sulit apabila Anda mengetahui langkah-langkahnya.

Tips Menata Ruang Kantor di Rumah

By - On 5 September 2017 - Categories : Asri

Perlu Ruang Kantor di Rumah Anda ? Bagi Anda yang memiliki atau menyewa sebuah rumah dan ingin menjadikannya sebuah rumah kantor, pastilah memerlukan sebuah perencanaan desain khusus agar bisa menciptakan sebuah kantor dengan suasana yang mendukung produktivitas kerja. Membuat atau mendesain ulang rumah untuk dijadikan sebuah kantor tidaklah begitu sulit apabila Anda mengetahui langkah-langkahnya. Sehingga seluruh karyawan akan bisa lebih fokus melakukan pekerjaannya apabila didukung dengan suasana kantor yang nyaman.

Berikut beberapa Tips Menata Ruang Kantor di Rumah yang bisa Anda lakukan:

1. Desain Furniture

Furniture adalah bagian integral dan utama dari sebuah ruang kantor. Furnitur Interior yang anda butuhkan akan sangat dipengaruhi oleh jenis dari pekerjaan atau profesi yang anda jalankan di dalam kantor sehingga membutuhkan beberapa macam item furniture yang berbeda-beda.

Tips Menata Ruang Kantor di Rumah

2. Indoor lighting

Perhatian utama dalam mendesain ruang kantor yang selanjutnya adalah Indoor Lighting atau Pencahayaan di dalam Ruang. Faktor Pencahayaan dalam Ruangan ini sangat penting dan akan sangat mendukung kinerja anda dalam bekerja di lingkungan ruang kerja yang sehat dan nyaman

3. Planting (Gunakan Tanaman)

Pemilihan Tanaman yang tepat pada lokasi ruang kantor yang sempurna bisa menambahkan Nuansa Kehidupan yang Segar & Alami di dalam Ruang Kantor anda. saran terbaik untuk pemilihan tanaman di dalam kantor anda adalah tanaman dengan tinggi sedang / medium dan membutuhkan sedikit air serta sedikit perawatan.

4) Paduan Warna (Pemilihan Warna Interior)

Seperti pada pencahayaan, pemilihan warna untuk ruang kantor akan membawa dampak yang sangat besar pada mood anda dalam bekerja. hindari warna yang terlalu gelap dan terlalu terang / kontras pada ruang kantor anda.

5) Servis

Point servis ini menyangkut penyediaan power / listrik pada kantor (tata letak dan penempatan yang ideal), Supply air (minum untuk pegawai) , Kamar mandi (kebersihannya), tempat sampah dan segala beberapa hal lainnya yang menyangkut masalah servis di dalam ruang kantor anda.

Itulah beberapa hal terkait Desain Rumah Kantor yang bisa Anda lakukan. Semoga dengan desain kantor yang baru dapat meningkatkan produktivitas perusahaan Anda.

Salam sukses selalu buat sobat burangir!

Artikel Asri - Tips Menata Ruang Kantor di Rumah, is Posted Under , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response