Rambut Lurus dan Halus dengan Kelapa dan Lemon
Sebenarnya ada banyak hal perawatan rambut yang bisa dilakukan untuk memperoleh Rambut Lurus, Halus dan cantik.

Rambut Lurus dan Halus dengan Kelapa dan Lemon

By - On 5 May 2017 - Categories : LifeStyle

Memiliki gaya rambut yang lurus tentu saja menjadi suatu impian bagi kebanyakan wanita. Jadi akan sangat beruntung untuk mereka yang memiliki model rambut panjang alami sejak lahir. Namun untuk kamu yang memiliki rambut keriting, model Rambut Lurus dan Halus tentu saja menjadi impian yang sulit diwujudkan.

Sebenarnya ada banyak hal perawatan rambut yang bisa dilakukan untuk memperoleh Rambut Lurus, Halus dan cantik. Yang paling sering dilakukan oleh kebanyakan wanita di masa kini adalah dengan rebonding atau pun dengan smoothing. Padatnya jadwal kegiatan sehari – hari membuat kebanyakan wanita seulit untuk memberikan perawatan rambut secara alami. Namun yang perlu diingat bahwa cara instan tersebut memiliki efek yang cepat dan bahkan memberikan dampak buruk bagi kesehatan rambut kamu.

Rambut Lurus dan Halus dengan Kelapa dan Lemon

Sebenarnya ada banyak hal perawatan rambut yang bisa dilakukan untuk memperoleh Rambut Lurus, Halus dan cantik.2

kelapa memiliki senyawa yang dapat membuat rambut menjadi lurus secara alami.

Untuk memiliki model rambut yang lurus alami, sebenarnya kamu bisa memanfaatkan beberapa bahan alami yang disekitar sebagai pelurus rambut. Walaupun cara ini merupakan cara yang membutuhkan usaha yang sedikit ribet namun cara alami ini tentunya dapat diandalkan dan bisa menjaga kesehatan dan kekuatan rambut alami tahan lama yaitu dengan memanfaatkan buah lemon dan kelapa.

Berdasarkan penjelasan dari Style Craze, kelapa memiliki senyawa yang dapat membuat rambut menjadi lurus secara alami. Dan bahkan bahan ini sudah digunakan sejak beratus – ratus tahun lalu dan menjadikan kelapa ini resep tradisional untuk wanita pada jaman dahulu untuk memperoleh model rambut yang lurus alami.

Untuk buah lemon sendiri, merupakan buah yang memiliki rasa masam dan juga memberikan hasil gaya rambut yang lurus maksimal. Selain itu, buah lemon ini juga meupakan buah dengan kandungan vitamin C yang tinggi, yang merupakan suatu senyawa yang dapat menangkal radikal bebas dari tubuh.

Baca Juga : Manfaat Jeruk Lemon Untuk Diet Dan Menurunkan Berat Badan

Khasiat kedua bahan alami tersebut bisa kamu manfaatkan untuk memperoleh gaya rambut yang panjang dan lurus. Caranya adalah kamu hanay perlu mengambil sari kelapa atau perasan air santan. Kemudian campurkan air lemon ke dalamnya. Simpanlah campuran bahan alami tersebut ke dalam kulkas untuk beberapa jam agar dingin dan membentu krim diatasnya.

Sebenarnya ada banyak hal perawatan rambut yang bisa dilakukan untuk memperoleh Rambut Lurus, Halus dan cantik. 3

Lemon merupakan buah yang memiliki rasa masam dan juga memberikan hasil gaya rambut yang lurus maksimal.

Setelah krim sudah terbentuk diatas cairan santan dan lemon, kamu bisa mengaplikasikannya pada rambut kamu. usahakan untuk mengapalikasikannya secara rata dan menyeluruh. Untuk langkah berikutnya kamu juga bisa selimuti rambut kamu dengan handuk dan mendiamkannya sekitar satu jam, setelah itu gunakan shampo untuk membilas rambut sampai bersih.

Kamu bisa merasakan sensasi kesegaran dan kelembutan dari buah lemon dan kelapa pada rambut kamu. kamu bisa melakukan perawatan ini secara teratur dan pastinya rambut akan terasa menjadi lebih halus dan mudah diatur. Dan memperoleh mdoeal rambut yang diinginkan pun akan menjadi mudah untuk diwujudkan.

Semoga bermanfaat. Salam Cantik.

Artikel LifeStyle - Rambut Lurus dan Halus dengan Kelapa dan Lemon, is Posted Under Tags: , , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response