Cara Mengatasi Sakit Gigi Dengan Obat Tradisional
Sakit gigi memang amat sangat mengganggu, gunakan Obat Sakit Gigi Tradisional Alami bila anda belum sempat ke ahli medis

Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Paling Mujarab

By - On 11 September 2017 - Categories : Kesehatan

Sakit gigi adalah penyakit umum. Masalah kesehatan ini bisa dan dapat di derita siapa saja, Anak anak, remaja, dewasa, maupun orang tua. Nyaris setiap orang pernah mengalami kasus Sakit gigi ini. Walaupun banyak obat sakit gigi beredar di pasaran, tetapi penggunaan Obat Sakit Gigi Tradisional Alami saat ini tetap paling diminati karena Obat Sakit Gigi Tradisional Alami ini dinilai lebih aman.

Sakit gigi memang amat sangat mengganggu, bukankah begitu? Jadi, merawat dan melindungi kesehatan gigi sejak dini serta memeriksakannya secara teratur, sangat bermanfaat untuk menghindari situasi yang paling burung yang bakal terjadi pada gigi anda.

BACA JUGA : 15 Obat Sakit Gigi Tradisional Dari Bahan Alami dan Mujarab

Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Paling Mujarab

Indonesia adalah surganya bahan herbal untuk ramuan Obat Sakit Gigi Tradisional Alami. Bahan tradisional ini tidaklah susah untuk mendapatkannya, bahkan mungkin di rumah andapun banyak tersedia. Berikut bahan bahan yang  bisa anda manfaatkan untuk mengatasi sakit gigi:

Bawang Putih

Pilihan pertama untuk bahan Obat Sakit Gigi Tradisional Alami yang paling enteng dan sering dimanfaatkan sebagai pengurang nyeri sakit gigi adalah bawang putih. Bawang putih mempunyai banyak sekali kegunaan untuk mengatasi kasus sakit gigi yang dialami penderita. Cara pakainya juga sangat sederhana dan mudah; Anda hanya perlu Berkumur dengan Mencampur Air Panas dengan Bawah putih tersebut.

Bawang Putih Sebagai Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Paling Mujarab

Bawang Putih

 

Bawang Merah

Selain Bawang putih, ternyata bawang merah juga dipercaya dan sering dipakai sebagai Obat Sakit Gigi Tradisional Alami, dan mempunyai efek yang sama seperti bawang putih untuk mengatasi masalah sakit gigi. Cara menyiapkan ramuan tradisional sakit gigi bawang merah juga tidak sulit.  Hanya dengan menaruh 1 siung bawang merah di bagian gigi yang sakit. Bawang putih mengandung anti microba dan ini mampu mengatasi kasus infeksi yang sering menjadi penyebab masalah sakit gigi.

Bawang Merah Sebagai Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Paling Mujarab

Bawang Merah

 

Merica dan Garam

Produk herbal yang juga sering dimanfaatkan sebagai Obat Sakit Gigi Tradisional Alami untuk mengatasi masalah sakit gigi adalah Merica. Indonesia adalah surganya Merica, selain sebagai bumbu dapur, merica secara tradisional sering juga dipakai sebagai obat. Untuk mengobati Sakit gigi, Merica digiling ditambahkan dengan garam. Kemudian ditambahkan beberapa tetes air supaya membentuk seperti pasta. Atau, anda juga bisa manfaatkan garam saja untuk mengatasi sakit gigi anda. Caranya, garam yang sudah dilarutkan dalam air di kumur.

Merica Sebagai Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Paling Mujarab

Merica

 

Es Batu

Es batu sudah lama sekali digunakan dan sering dipakai untuk meringankan rasa sakit akibat sakit gigi. Es batu mampu meredakan rasa sakit atau nyeri akibat sakit gigi. Caranya dengan memanfaatkan sebongkah kecil es batu yang dibungkus dalam sehelai kain (bersih). Pijatkan es batu yang sudah dibungkus pada bagian pipi yang sakit akibat masalah gigi tersebut. Rasa Sakit akan mereda karena dinginnya Es bakal menyentuh sel syaraf gigi.

Es Batu Sebagai Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Paling Mujarab

Es Batu

Alasan utama manfaatkan Obat Sakit Gigi Tradisional Alami adalah karena efeknya yang sedikit dibandingkan obat konvensional, selain itu Obat Sakit Gigi Tradisional Alami ini mudah didapatkan. Sebenarnya, masih banyak tanaman herbal lain yang mampu dimanfaatkan untuk mengatasi masalah sakit gigi. Namun, disarankan jikalau penggunaan tanaman herbal untuk Obat Sakit Gigi Tradisional Alami ini tidak membantu, atau tersedia sebaiknya anda menghubungi dokter gigi untuk memeinimalkan masalah pada gigi anda.

Tags:
obat sakit gigi, Obat sakit gigi alami, obat alami sakit gigi, obat sakit gigi tradisional, obat tradisional sakit gigi, obat sakit gigi herbal, obat sakit gigi paling ampuh, obat sakit gigi mujarab, obat sakit gigi tradisional paling ampuh, obat herbal sakit gigi

Leave a Reply

Leave a Response