Hati Hatilah Menangani Jerawat Di Saat Kehamilan

By On Sunday, October 30th, 2016 Categories : Kesehatan, LifeStyle, Parenting

Hati Hatilah Menangani Jerawat Di Saat Kehamilan
Ada waktunya untuk mengobati jerawat Anda secara tepat dan masa kehamilan bukanlah masa yang baik buat melakukan itu. (img:google)

Cara dan Informasi Menangani Jerawat Di Saat Kehamilan sangat perlu anda ketahui, untuk menghindari hal hal yang buruk terjadi pada anda.

Mengobati jerawat adalah tindakan yang baik ketika Anda memilikinya, tetapi tidak setiap saat. Ada tahapan dalam kehidupan dimana Anda tidak bisa mengobati jerawat seperti yang Anda mau. Yaitu pada masa kehamilan. Seperti kita ketahui, ini adalah tahap yang penuh dengan perlakuan kelembutan dalam kehidupan seorang wanita dan ini adalah fase kehidupan seorang wanita dimana dia harus menunjukkan perawatan ekstra untuk dirinya sendiri. Ketika dia merasa perlu mengobati jerawat, dia harus memastikan bahwa dia tahu caranya dan dengan informasi yang tepat.

Berikut ini adalah beberapa Metode Buruk Menangani Jerawat Di Saat Kehamilan karena sangat bagi janin:

Pertama metode buruk Menangani Jerawat Di Saat Kehamilan adalah dengan terapi hormonal yang mungkin termasuk estrogen, flutamide, dan spirolactone. Sangat berbahaya dan dapat menyebabkan beberapa masalah bagi ibu dan anak. Lebih baik tidak digunakan sama sekali

Satu lagi yang dapat membahayakan kehidupan seorang wanita hamil dalam bahaya adalah Isotretinoin.

Isotretinoin adalah obat dengan fungsi untuk menangani jerawat batu (juga dikenal sebagai jerawat nodul) yang tidak dapat ditangani oleh pengobatan lainnya (seperti benzoyl peroxide atau clindamycin yang dioleskan di kulit atau tetracycline or minocycline yang diminum).

Ini juga bisa memiliki efek negatif terutama untuk wanita hamil atau mereka yang sedang menyusui. Hal ini dapat menyebabkan bahaya kesehatan yang parah pada ibu dan janin dalam rahimnya.

Hati Hatilah Menangani Jerawat Di Saat KehamilanDisarankan bila seorang wanita hamil ingin mengambil perawatan ini, maka selama proses perawatan harus dipantau oleh ahli. Wanita hamil disarankan mengabaikan penggunaan pengobatan ini kerana dapat memicu efek negatif tidak hanya untuk si Ibu tetapi tetapi juga bagi anak.

Dan, tetrasiklin oral yang doksisiklin, tetrasiklin dan minocycline, harusnya dijauhkan dari wanita hamil. Karena sudah diuji dan terbukti, bagi wanita hamil atau mereka yang sedang menyusui dapat memberikan efek-efek samping yang buruk dan bahkan bisa mengancam hidup si ibu dan si anak. Efek paling jelas adalah perubahan warna permanen gigi atau gangguan tulang.

Dan yang terakhir Metode Pengobatan Jerawat Yang Tidak Baik Saat Kehamilan dan harus diabaikan dair seorang wanita hamil adalah retinoid topikal seperti tazarotene, adapalene dan tretinoin.

Sama seperti cara yang disebutkan di atas, ini bisa menjadi bahaya lain untuk Wanita hamil dan kesehatan bayinya. Jadi, apakah Anda hamil atau tidak, sangat tidak bijaksana untuk menggunakan semua yang disebutkan diatas.

Baca Juga :
Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Tips Mengatasi Jerawat Membandel

Untuk anda yang ingin mengobati jerawat dan sedang dalam tahap kehamilan, mengapa Anda harus mengambil risiko hidup Anda dan kehidupan anak Anda hanya untuk memiliki wajah yang cantik?

Ada waktunya untuk mengobati jerawat Anda secara tepat dan masa kehamilan bukanlah masa yang baik buat melakukan itu.

Semoga informasi mengenai Menangani Jerawat Di Saat Kehamilan ini bisa bermanfaat bagi sahabat Burangir.

Artikel Kesehatan, LifeStyle, Parenting - Hati Hatilah Menangani Jerawat Di Saat Kehamilan, is Posted Under , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response