Kembali Beraktifitas Tanpa ART (Asisten Rumah Tangga)

By On Thursday, April 13th, 2017 Categories : LifeStyle, Parenting

Kembali Beraktifitas Tanpa ART
Kembalilah Beraktifitas Walaupun Asisten Rumah Tangga sedang liburan

Ini dia biasanya kendala yang sering muncul saat ART (Asisten Rumah Tangga) ijin pulang kampung untuk berlebaran dengan janji akan kembali lagi, ternyata ART yang ditunggu kepulangannya tidak pernah kembali. Rutinitas harus kembali dilakukan dengan atau tanpa ART. Kembali Beraktifitas Tanpa ART. Ini dia yang dapat dilakukan menjelang mendapat ART baru, seperti :

Kembali Beraktifitas Tanpa ART (Asisten Rumah Tangga)

  • Dua hari menjelang jadwal aktifitas rutin tiba, lakukan kegiatan bersih-bersih rumah karena rumah yang sudah ditinggal berlibur lama harus kembali dibersihkan.
  • Keluarkan semua pakaian kotor dan bersih untuk dicuci atau disetrika. Jika merasa terlalu banyak pakaian kotor dan harus disetrika, lebih baik menggunakan jasa ‘laundry’ untuk alternatif agar mengurangi kerepotan.
  • Sebaiknya menyiapkan lauk matang di dalam lemari pendingin sehingga mudah untuk dipanaskan saat akan disantap. Lauk berbentuk frozen (belu) juga dapat disiapkan di dalam lemari lemari pendingin.
  • Mengajak anggota keluarga, pasangan dan anak-anak untuk menyusun jadwal bersama yang berhubungan dengan aktifitas rutin di dalam rumah, seperti mencuci, membersihkan kamar dan lain sebagainya.
  • Meminta bantuan sementara pada orangtua juga dapat dilakukan untuk mengawasi anak-anak sepulang sekolah.
  • Segera mencari ART yang baru.

Jadi Kembali Beraktifitas Tanpa ART !, tidak perlu panik saat ART sedang tidak ada.

Salam Keluarga Sehat.

Artikel LifeStyle, Parenting - Kembali Beraktifitas Tanpa ART (Asisten Rumah Tangga), is Posted Under Tags: , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response