3 Kiat Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Berhasil
Bagi kebanyakan wanita, tubuh langsing dan padat berisi merupakan sesuatu yang sangat diinginkannya. Apalagi dengan bentuk tubuh yang indah dan menarik tentu juga akan mempengaruhi psikologisnya dan meningkatkan kepercayaan diri. (Photo : Google)

3 Kiat Cara Menurunkan Berat Badan

By - On 12 June 2017 - Categories : Diet

Informasi tentang cara menurunkan berat badan dengan cepat mungkin bisa anda temukan dengan mudah di berbagai sumber, baik di internet maupun buku.

Namun berapa banyak yang telah benar-benar melakukannya dan membuktikan efektivitasnya mungkin hanya dialami sedikit orang saja.

Apalagi tak jarang diet langsing lebih sering dilakukan sambil lalu dan tanpa usaha yang sungguh-sungguh.

Karena itu bukan hal yang mudah untuk melakukan diet turun berat badan kecuali anda mencoba dan mempraktekkan dengan sungguh-sungguh.

Bagi kebanyakan wanita, tubuh langsing dan padat berisi merupakan sesuatu yang sangat diinginkannya.

Apalagi dengan bentuk tubuh yang indah dan menarik tentu juga akan mempengaruhi psikologisnya dan meningkatkan kepercayaan diri.

Karena itu wajar jika banyak perempuan yang berusaha melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh ideal, termasuk dengan menggunakan obat kimia, dengan cara suntik, dengan teknik sedot lemak, dan sebagainya.

Padahal, untuk mendapatkan tubuh indah mestinya tidak dilakukan dengan mengorbankan kesehatan yang justru jauh lebih penting.

Program diet yang menawarkan cara-cara yang malah merusak kesehatan bisa dipastikan hasilnya justru akan buruk dan mengecewakan.

BACA JUGA : Terlalu Gemuk atau Kurus? Keduanya Berbahaya

Langkah Penting Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat yang Berhasil

Jika anda ingin melakukan program diet yang efektif, di bawah ini ada beberapa langkah dan kiat yang semoga berguna sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat.

Hitung kebutuhan kalori anda dan makanlah makanan yang cukup mengandung protein maupun vitamin.

Kebutuhan kalori setiap orang tentunya berlainan, hal ini dipengaruhi sejumlah faktor seperti jenis kelamin, usia, maupun jenis kegiatan hariannya.

Dibandingkan laki-laki yang membutuhkan 2.500 kalori per hari, kebutuhan kalori wanita umumnya lebih rendah, yaitu sekitar 2.200 kalori perhari.

Mengurangi makan untuk diet dapat dilakukan asal tidak kurang dari 1.500 kalori perhari agar tidak mengganggu aktivitas harian maupun kesehatan anda.

Bangun dan jalani gaya hidup sehat sebagai bagian dari cara menurunkan berat badan dalam program diet anda.

Kebiasaan berangkat kerja terburu-buru, menjauhi sarapan pagi, lebih senang ngemil, tidur terlalu larut malam, atau jatah tidur yang kurang merupakan beberapa contoh hidup yang mestinya anda buang jauh-jauh.

Saatnya anda membangun gaya dan pola hidup sehat yang akan merubah hidup anda serta mampu meningkatkan hasil diet secara lebih efektif.

Lakukan olah raga dan relaksasi secara beriringan untuk membangun tubuh dan jiwa yang sehat secara bersamaan.

Olah raga ringan, seperti jogging, senam, atau jalan pagi yang dilakukan secara rutin setiap pagi akan meningkatkan kualitas sistem metabolisme tubuh, membakar lemak, serta sangat bermanfaat dalam meningkatkan jiwa yang lebih rileks dan tenang.

Demikianlah 3 kiat mudah namun efektif sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat yang berhasil dan semoga saja artikel pendek ini berguna untuk anda yang sedang bingung dalam memilih program diet yang tepat.

Artikel Diet - 3 Kiat Cara Menurunkan Berat Badan, is Posted Under Tags: , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

2 Comments

  1. Bagi kebanyakan wanita, tubuh langsing dan padat berisi merupakan sesuatu yang sangat diinginkannya. Apalagi dengan bentuk tubuh yang indah dan menarik tentu juga akan mempengaruhi psikologisnya dan meningkatkan kepercayaan diri. Karena itu wajar jika banyak perempuan yang berusaha melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh ideal, termasuk dengan menggunakan obat kimia, dengan cara suntik, dengan teknik sedot lemak, dan sebagainya.

    Padahal, untuk mendapatkan tubuh indah mestinya tidak dilakukan dengan mengorbankan kesehatan yang justru jauh lebih penting. Program diet yang menawarkan cara-cara yang malah merusak kesehatan bisa dipastikan hasilnya justru akan buruk dan mengecewakan.

Leave a Response