Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

4 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Rumah

By - On 15 March 2018 - Categories : LifeStyle

Faktanya adalah, banyak orang mengalami masalah serius dengan jerawat saat pubertas. Setelah periode itu bekas jerawat mulai sembuh dan berhenti karena keseimbangan hormonal atau perawatan jerawat yang tepat.

Masalahnya adalah setelah jerawat berhasil dihilangkan, wajah Anda menjadi jelek karena bekas jerawat tertinggal. Tapi tenanglah.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Rumah

Ada banyak cara efektif untuk mengobati bekas jerawat dan bahan telah tersedia di kulkas rumah Anda. Buka lemari dan cari bahan di bawah dan langsung praktekan.


  1. Cara mengobati bekas jerawat dengan jus lemon

Saya tidak percaya pada Anda tidak memiliki lemon. Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa lemon membantu meringankan kulit secara alami dan merupakan pemutih yang indah.

Ini mengelupas dan mempromosikan perkembangan sel kulit baru sehingga bahkan bekas luka secara bertahap diganti dan dipulihkan.

Cara membuat:

  • Peras jus lemon ke dalam gelas kecil. Oleskan kapas ke jus dan pijat di atas area bekas luka selama sekitar 10 menit setiap hari.
  • Gunakan setiap hari selama sekitar 3 minggu agar Anda bisa melihat hasilnya. Terus mempertahankan sampai bekas luka hilang.

  1. Menghilangkan bekas jerawat dengan teh krisan

Tidak semua rumah tersedia bahan ini, namun bisa dengan mudah dibeli di supermarket dekat Anda.

Secara historis, orang Yunani dan Romawi telah mengetahui bagaimana menggunakan teh ini untuk menyembuhkan, melawan peradangan dan infeksi. Teh krisan juga bekerja untuk menghilangkan bekas luka secara sempurna, cukup ikuti petunjuk di bawah ini.

Cara membuat:

  • Ambil kantung teh krisan yang direndam selama 5 menit dalam air panas mendidih.
  • Ambil handuk kecil, rendam dalam air teh, biarkan dingin dan tinggalkan di daerah bekas luka atau seluruh wajah. Diamkan selama 10 menit.

  1. Cara mengobati bekas jerawat dengan mentimun

Mentimun telah banyak digunakan dalam kecantikan kulit pada anak perempuan. Ini juga merupakan buah yang keren dan mudah dimakan dan bisa dibeli di pasar dekat Anda.

Beli mentimun segar sebanyak mungkin dan mulailah mengobati bekas jerawat sesuai panduan ini:

Cara membuat:

  • Potong mentimun menjadi irisan tipis.
  • Letakan di daerah bekas luka dan tahan selama sekitar 10 menit.

Mentimun diklaim efektif dalam mempromosikan pembaharuan sel kulit, menenangkan kulit berjerawat dan berjerawat. Bahan lain dalam mentimun juga membantu memperbaiki dan membangun kulit yang sehat.


  1. menghilangkan bekas jerawat dengan Oatmeal + madu

Masker Oatmeal dan madu adalah salah satu perawatan bekas jerawat paling efektif dan perawatan kulit ajaib.

Cara membuat:

  • Ambil 2 sendok teh oatmeal dan 1 sendok teh bubuk madu dalam mangkuk kecil.
  • Campurkan adonan untuk mengobati bekas jerawat. Diamkan di kulit setidaknya 10 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Gunakan salah satu metode di atas sekali sehari dan bertahan setidaknya selama 1 bulan untuk performa tercepat. Jadi mulailah dari sekarang jika Anda ingin mengobati bekas jerawat dengan lebih cepat.

Artikel LifeStyle - 4 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Rumah, is Posted Under Tags: , , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response