Meredam Sakit Gigi
Rasa Nyeri ini bisa saja disebabkan oleh sakit gigi, gigi yang tumbuh hingga stres

Cara Alami Meredam Sakit Gigi Dengan Cepat

By - On 3 June 2017 - Categories : Kesehatan

Bila sakit gigi melanda. Rasanya ngilu, menggigit dan amat sangat mengganggu. Memang menyebalkan ketika rasa nyeri di gigi datang. Selain sangat menyiksa, jugabisa membuat kita panik, emosi dan cepat marah. Namun jangan khawatir, berikut kami sajikan tips tentang Cara Meredam Sakit Gigi. Rasa Nyeri ini bisa saja disebabkan oleh sakit gigi, gigi yang tumbuh hingga stres. Nah, redam Sakit Gigi anda dengan beberapa cara berikut ini.

Cara Meredam Sakit Gigi

Kompres Bagian Yang Sakit Dengan Es Batu

Ambil beberapa es batu kemudia masukkan ke dalam kain kantung atau handuk ataupun kantung kompresan. tempelkan pada area yang nyeri. Rasa dingin akan membantu Meredam Sakit Gigi anda yang sangat mengganggu.

Berkumur Dengan Air Garam Hangat

Bisa juga dengan berkumur menggunakan larutan garam hangat. Cara klasik ini sangat sering dipakai dan terbukti ampuh untuk mengatasi rasa sakit dan nyeri serta untuk Meredam Sakit Gigi yang mengganggu. Ai Garam membantu membersihkan bakteri dalam mulut.

Kompres Dengan Irisan Timun Dingin

Ambil Buah timun, diginkan dan Iris, letakkan pada bagian yang sakit sebagai kompresan untuk menenangkan nyeri di gigi. Selain itu kandungan mineral dan vitamin buah timun dapat membantu mengatasi rasa sakit dan Meredam Sakit pada gigi.


Baca Juga :

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami Dan Ampuh
Cara Mengatasi Sakit Gigi Dengan Obat Tradisional

Gunakan Minyak Oregano

Oleskan minyak oregano pada kapas kemudian letakkan pada bagian yang sakit. Minyak oregano bermanfaat sebagai antiseptik untuk mengurangi rasa sakit.

Dengan Kantong Teh Hangat

Pergunakan kantongan teh dengan kandungan black tea. Kemudian di hangatkan dalam air mendidih dan seelah itu kompreskan pada area yang sakit. Bahan-bahan alami ini mampu membantu Meredam Sakit Gigi yang mengganggu.

Dengan Bawang Putih

Pecah atau Giling kasar Bawang putih dan bubuhi sedikit garam, kemudian Letakkan di atas atau lobang gigi yang nyeri. Teknik ini di percaya sangat bisa membantu Anda mengurangi rasa sakit pada gigi.

Nah, itulah beberapa cara mudah Meredam Sakit Gigi. Cara diatas sangat efektif untuk membantu meredakan rasa sakit dan nyeri, bila Anda tidak mempunyai obat pereda rasa sakit atau belum sempat ke dokter. Semoga lekas sembuh.

Here is a collection of places you can buy bitcoin online right now.

Artikel Kesehatan - Cara Alami Meredam Sakit Gigi Dengan Cepat, is Posted Under , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response