Apakah Seorang Perokok Bisa Terkena Serangan Jantung?
Apakah Seorang Perokok Bisa Terkena Serangan Jantung?

Apakah Seorang Perokok Bisa Terkena Serangan Jantung?

By - On 29 July 2018 - Categories : Kesehatan

Halo kawanku, kamu yang sedang membaca artikel saya kali ini seputar kesehatan kemungkinan adalah seorang perokok aktif. Merokok memang nikmat sekali untuk dirasakan oleh kita yang suka merokok, rokok memberikan efek candu yang bisa membuat diri seseorang kembali ketagihan untuk merokok lagi. Zat candu yang saya maksud adalah tar dan nikotin yang merupakan dua bahan yang berbahaya sekali, apabila sering dikonsumsi. Orang yang suka merokok sudah pasti nantinya jika keseringan merokok, misalnya dalam sehari dia merokok sebungkus atau dua bungkus maka kemungkinan terkena penyakit berbahaya bisa mereka alami.

Jangan sampai anda terkena penyakit berbahaya tersebut dari sebatang rokok yang terus anda hisap. Memang sebaiknya berhenti saja dengan niat yang benar. Bahaya yang ditimbulkan oleh rokok yang paling berbahaya adalah serangan jantung, stroke dan paru-paru. Sudah banyak bukti bahwa orang yang suka merokok kebanyakan dari diri mereka terserang penyakit tersebut. Nah kawanku, dalam kesempatan ini saya mau memberikan bahaya rokok terhadap kesehatan organ vital yang paling penting untuk kehidupan anda yaitu jantung, apabila seseorang mengalami masalah pada jantungnya maka kemungkinan untuk hidup lebih lama akan mustahil dia dapatkan alias berumur pendek.

Kesehatan jantung harus kita jaga dengan cara mulai segera berhenti untuk merokok, kandungan berbahaya dari rokok untuk kesehatan jantung anda adalah tar dan nikotin yang nantinya peredaran darah anda menjadi tidak lancar dan menimbulkan suatu masalah serius bagi kesehatan jantung dan paru-paru anda. Sudah banyak pula orang yang terserang penyakit jantung karena dirinya sering sekali mengkonsumsi rokok dan dirinya akhirnya meninggal dunia karena serangan jantung secara tiba-tiba.

Kandungan berbahaya lainnya dari rokok adalah lem, kertas, bahan aspal dan lainnya yang tentu saja kesehatan diri anda menjadi taruhannya, cobalah untuk mengurangi terlebih dahulu dalam mengkonsumsi rokok. Misalnya biasanya dalam sehari anda menghabiskan sebungkus rokok, maka mulailah dengan menguranginya sampai setengan bungkus rokok atau lebih jauh lagi biar lebih sehat maka anda merokok dua batang saja perhari.

Jangan lupa perbanyak minum air mineral yang bagus sekali untuk membuang racun di dalam tubuh anda dari rokok yang kandungannya berbahaya tersebut, jika anda rutin meminum air mineral maka tar dan nikotin dapat terbuang melalui urin. Jadi tetap jaga kesehatan kamu dan perhatikan pula kesehatan jantung kamu dan segera berhenti merokok agar tidak terkena serangan jantung nantinya.

Oke kawanku, jadi itulah dia artikel kesehatan saya kali ini yang berjudul Apakah Seorang Perokok Bisa Terkena Serangan Jantung?, yang semoga bisa membuat anda peduli dengan kesehatan tubuh anda dan juga jantung anda.

Artikel Kesehatan - Apakah Seorang Perokok Bisa Terkena Serangan Jantung?, is Posted Under Tags: , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response