8 Tips Perawatan Kecantikan Kulit Mengunakan Tomat
Tips Perawatan Kecantikan Kulit Mengunakan Tomat

8 Tips Perawatan Kecantikan Kulit Mengunakan Tomat

By - On 23 March 2018 - Categories : LifeStyle

Tomat memiliki kegunaan luar biasa dalam kecantikan dan perawatan kesehatan terutama pada wanita.

Dikenal sebagai buah yang mengandung vitamin C, vitamin E, kelompok vitamin C dan karoten, potassium, zat besi, tomat membantu meremajakan kulit dengan cara yang paling efektif.

Berikut 8 tips perawatan kecantikan dari tomat memandu Anda cara menggunakan tomat dengan cara paling efektif.

8 Tips perawatan kecantikan kulit mengunakan tomat

  1. Menyediakan vitamin

Tubuh yang sehat menciptakan kulit yang sehat. Anda bisa memotong tomat, oleskan langsung ke wajah dan leher selama 15-20 menit, lalu bersihkan wajah Anda.

Selama seminggu harus menerapkan 2 sampai 3 kali untuk menciptakan fondasi terbaik untuk kulit yang indah.

  1. Melembutkan kulit

Tomat segar adalah pilihan tepat saat kita meremas air untuk diminum, mintalah campuran tubuh dengan 100ml susu segar. Kemudian oleskan campuran pada wajah dan tangan, sementara kaki direndam selama sekitar 10 – 15 menit.

Metode ini memiliki efek pelunakan, menghaluskan dan bisa digunakan untuk tubuh atau bagian tubuh lainnya.

  1. Kulit putih dengan tomat

Gunakan campuran jus tomat yang dicampur dengan royal jelly menjadi campuran pasta. Kemudian oleskan campuran pada leher dan wajah, diamkan selama 15 – 20 menit akan membantu kulit awet muda dan mengurangi melasma dan bintik hitam.

Namun, disarankan untuk menggabungkan dua cara dengan dimakan dan masking untuk hasil yang lebih cepat.

  1. Keseimbangan kulit

Dengan menerapkan tomat hancur ke wajah, kemampuan tomat untuk memperbaiki dan menyeimbangkan kandungan minyak wajah, membantu kulit mengurangi minyak dan meningkatkan elastisitas kulit. .

  1. Mmengurangi minyak berlebih

Ini adalah metode yang sangat bagus dengan mengambil beberapa irisan tomat untuk menutupi wajah, lalu gunakan potongan tomat yang memijat wajah untuk mengurangi minyak berlebih.

Tomat dapat memperbaiki dan menyeimbangkan jumlah minyak yang dihasilkan di wajah, membantu mengurangi minyak dan meningkatkan elastisitas kulit.

Kesabaran untuk menggunakan metode ini Anda akan melihat efeknya sangat tak terduga.

  1. Perawatan Jerawat

Kapas makeup adalah alat yang ampuh untuk membantu menyerap jus tomat lalu menyeka wajah, membersihkan kulit secara efektif dan bermanfaat sebagai pengelupasan kulit.

Kulit akan bersih dengan menghilangkan kotoran dan bakteri berbahaya di bawah pori serta mencegah jerawat muncul pada kulit.

  1. Kulit kecokelatan

Campur 2 sendok makan jus tomat dengan 4 sendok teh susu tanpa lemak. Selanjutnya, gosokkan campuran ke wajah Anda dan bilas selama 30 menit.

Anda juga bisa mencampur jus tomat dan mentimun untuk efek yang sama.

Oleskan ke area yang terbakar matahari, tahan sekitar 10 menit lalu bilas dengan air bersih.

Masker ini menghilangkan sel kulit mati akibat sinar matahari dan secara bersamaan menciptakan lapisan pelindung tak kasat mata untuk perlindungan kulit di bawah sinar matahari.

Terus-menerus diaplikasikan untuk waktu yang lama benar-benar akan mengembalikan kulit yang hitam akibat sinar matahari.

  1. Kulit berminyak, komedo dan pori-pori besar

Dengan sifat asamnya, tomat mengandung potassium dan vitamin C – alat yang ampuh untuk membersihkan wajah.

Anda bisa menggosokkan sepotong tomat langsung ke wajah Anda dan biarkan selama sekitar 15 menit. Kemudian bilas wajah dengan air bersih dan kita akan melihat efek yang besar pada komedo, lepaskan minyak dan kurangi pori-pori.

Itulah tadi 8 Tips perawatan kecantikan kulit mengunakan tomat yang efektif membantu kulit agar bersih dan mulus. Tomat benar-benar tidak menyebabkan efek samping dan sangat aman, jadi yang terbaik adalah menerapkannya setiap hari dan bertahan dalam penggunaannya untuk mendapatkan hasil yang paling efektif.

 

Artikel LifeStyle - 8 Tips Perawatan Kecantikan Kulit Mengunakan Tomat, is Posted Under Tags: , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response