8 Cara Mudah Mengecilkan Pori Pori Kulit
8 Cara Mudah Mengecilkan Pori Pori Kulit

8 Cara Mudah Mengecilkan Pori Pori Kulit

By - On 21 March 2018 - Categories : LifeStyle

Penyebab pori-pori besar adalah karena kulit berminyak. Tanpa perawatan yang tepat, itu akan menjadi lebih besar dari waktu ke waktu.

Jika kulit Anda muncul pori-pori besar menyebabkan estetika, tenanglah dan karena kita benar-benar bisa menghilangkan masalah ini.

Cara terbaik adalah dengan menggunakan metode alami yang seaman dan efektif seperti terapi dermatologis lainnya.

Berikut adalah 8 Cara mudah mengecilkan pori pori kulit yang sesuai untuk kulit Anda:

8 Cara Mudah Mengecilkan Pori Pori Kulit

1. Mengecilkan pori-pori besar dengan metode alami menggunakan mayones

Untuk melakukan ini, kita perlu menyiapkan sebotol mayones. Dengan ramuan cuka dan telur mayones, bisa mengecilkan pori-pori dan membantu kulit bersih.

Oleskan 1 sendok makan mayones di wajah dan rileks selama 20 menit, bersihkan wajah dengan air. Teratur dalam penggunaannya akan melihat efek tak terduga dari metode ini.

2. Susu Murni

Anda bisa membeli produk ini di supermarket, dealer terpercaya. Peran penting susu murni adalah mengurangi ukuran pori-pori. Untuk melakukan ini, kita perlu mengoleskan bola katun ke wajah, setelah 20 menit bilas dengan air dingin.

3. Masker madu, lemon, apel dan yogurt

Kombinasi besar madu, lemon, apel, yogurt sangat bermanfaat untuk semua jenis kulit, seringkali metode ini diterapkan sebelum tidur.

Mulailah dengan mencampur 1 sendok makan yogurt dengan 1 iris apel. Kemudian tambahkan 1 sendok makan madu dan lemon. Lanjutkan untuk mencampur sampai Anda memiliki pasta halus dan kemudian oleskan di wajah selama 15-20 menit. Campuran ini juga akan membuat kulit lebih halus dan pori-pori kencang.

4. Masker almond

Siapkan sekitar 40g almond yang halus. Kemudian, tambahkan sedikit air sampai Anda mendapatkan campuran pasta. Gunakan bedak ini pada ujung pertama dan oleskan ke area dengan pori-pori besar. Kemudian, simpan masker selama 30 menit dan bilas wajah dengan air hangat.

Untuk hasil optimal, sebaiknya gunakan cara ini setidaknya dua kali seminggu.

5. Masker lemon

Cara ini sangat mudah ditemukan dengan lemon. Campurkan sejumlah kecil jus lemon dan air. Kemudian gunakan setetes kapas di aduk dan oleskan ke wajah. Tenang selama sekitar setengah jam dan hindari membiarkan campuran bersentuhan dengan mata.

Setelah campuran diserap ke dalam kulit, kita bersihkan muka dengan air.

6. Pepaya

Haluskan buah pepaya dan oleskan ke kulit, biarkan selama 15 menit, lalu cuci muka dengan sedikit air panas. Selain mengurangi pori-pori besar, ini juga cara yang baik untuk mengurangi jerawat.

7. Masker tanah liat

Dengan bahan antibakteri, tanah liat bisa mengiritasi pori-pori dan menghilangkan kotoran dan minyak berlebih. Sebaiknya gunakan masker ini seminggu sekali untuk mendapatkan efek terbaik.

8. Masker mentimun, apel, telur, susu

Siapkan bahan 1 butir putih telur dan 1 sendok makan susu bubuk. Campur kedua bahan ini sampai tercampur rata, lalu tambahkan beberapa potong apel dan timun. Campur dengan baik sampai Anda memiliki pasta halus dan oleskan di wajah selama 15 menit.

Bilas dengan air hangat dan Anda akan mendapatkan hasil yang bagus seperti yang diharapkan!

Itulah tadi 8 Cara mudah mengecilkan pori pori kulit dengan metode alami yang sederhana dan sangat efektif. Ini harus diaplikasikan minimal 1 bulan terus menerus untuk memiliki pori-pori yang kencang.

Artikel LifeStyle - 8 Cara Mudah Mengecilkan Pori Pori Kulit, is Posted Under Tags: , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response