6 Cara untuk membantu mengencangkan pori-pori secara efektif
6 Cara untuk membantu mengencangkan pori-pori secara efektif

6 Cara Untuk Membantu Mengencangkan Pori-Pori Secara Efektif

By - On 20 March 2018 - Categories : LifeStyle

Pori-pori membuat kulit Anda terlihat jelek, terkadang karena pori-pori dan radang yang terlalu besar dan jerawat membuat tidak nyaman.

Tapi hanya dengan beberapa cara untuk menutup pori-pori yang saya bagikan, Anda bisa benar-benar menghilangkan masalah ini.

6 Cara untuk membantu mengencangkan pori-pori secara efektif

Mengencangkan pori-pori dengan lemon

Pertama-tama, kehadiran lemon membuat pori-pori dengan kuat. Secara khusus, lemon memiliki kadar asam dan vitamin C yang tinggi, sehingga tidak hanya membantu mengencangkan pori-pori, tapi juga sangat efektif dalam menghadirkan kulit yang halus.

Untuk berhasil dalam metode ini, sangat sederhana bahwa Anda memotong 2-3 irisan lemon tipis, gosokkan pada wajah selama 5 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Terapkan dalam beberapa minggu pelaksanaan Anda akan melihat efek kejutan.

Baca Juga :

Mengencangkan pori-pori dengan mentimun

Mentimun adalah makanan yang sangat berguna untuk kesehatan dan kecantikan. Selain itu, esensi mentimun dianggap sebagai nutrisi yang efektif untuk mengurangi pori-pori dan membuat kulit terasa indah, lembut.

Pertama, coba buat jus atau giling mentimun, oleskan ke kulit dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Kita akan melihat efek langsung dari metode yang bagus ini.

Pisang juga membantu mengencangkan pori-pori

Syarat pertama agar efektif saat menggunakan metode ini adalah menyiapkan pisang matang, 1 sendok makan oatmeal dan 2 sendok makan susu segar.

Kemudian, dengan menggunakan semua ramuan ini dicampur bersama, kita akan mendapatkan campuran pasta. Campuran ini efektif dalam antimikroba, menghaluskan kulit, membantu menyehatkan jerawat dan terutama mengurangi pori-pori secara efektif.

Cobalah metode ini untuk memperbaiki wajah Anda.

Mengencangkan pori-pori dengan Minyak zaitun

Langkah penting pertama adalah membuat campuran tebal minyak zaitun, jus lemon dan madu. Kemudian, oleskan ke wajah selama 15 menit, metode ini bekerja untuk menutup pori-pori secara efektif.

Metode ini mengharuskan Anda untuk mencampur bahan dalam proporsi yang tepat dan kemudian digunakan untuk mengelupas. Terapkan 1 sampai 2 kali per minggu akan mencapai hasil yang diharapkan.

Mengencangkan pori-pori dengan bayam

Selain menjadi makananĀ  yang populer di kalangan banyak orang, sayuran jenis ini juga mampu menutup pori-pori secara efektif.

Metode ini sangat sederhana.

Pertama, Anda haluskan bayam, aduk rata dengan garam lalu peras jus, oleskan secara merata pada wajah. Kemudian, rileks dan biarkan masker selama 2 jam lalu bilas dengan air. Menerapkan terus-menerus untuk beberapa kali pemakaian, Anda akan melihat pori-pori di wajah menyusut sementara kulit juga lebih halus.

Madu secara efektif akan memperketat pori-pori

Madu dengan banyak mineral untuk membantu melembabkan, menghaluskan dan menghaluskan kulit putih. Selain itu, ia memiliki efek menguntungkan pada kulit berminyak dan pori-pori besar. Jadi, ini mungkin rahasiamu untuk mengencangkan pori-pori.

Metode ini berkomitmen terhadap efektifitas dan waktu untuk mengencangkan pori-pori. Syarat utamanya adalah mencampur 2 sampai 3 sendok makan madu bersama 1 sdm air jeruk nipis dan sedikit gula.

Oleskan campuran ini ke wajah dan pijat dengan lembut selama 3 sampai 5 menit. Setelah campuran diserap ke dalam kulit selama 4 sampai 5 menit, kita bilas dengan air dingin.

Ada begitu banyak cara sehingga ada banyak pilihan. Ingat, kita menggunakan bahan alami yang aman dan efektif, jadi terkadang saat ini bukan waktu yang tepat untuk membuktikannya.

Bertahan dengan metode yang sama yang menurut Anda paling sesuai dapat membantu anda mengencangkan pori-pori secara efektif!

Artikel LifeStyle - 6 Cara Untuk Membantu Mengencangkan Pori-Pori Secara Efektif, is Posted Under , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response