Cara Membuat Krim Pemutih Wajah
Cara Membuat Krim Pemutih Wajah

4 Cara Membuat Krim Pemutih Wajah Yang Sangat Efektif

By - On 8 February 2018 - Categories : LifeStyle

Wajah yang cerah dengan kulit putih mulus adalah impian semua wanita, jangan pernah berpikir bahwa kulit yang indah karena paparan sinar matahari yang menutrisi kulit, karena ini adalah pemikiran yang salah. Untuk mendapatkan kulit indah kita perlu perawatan kulit. Berikut adalah beberapa tips bagaimana membuat krim wajah dengan bahan alami, sangat mudah dilakukan namun manfaat sangat besar.

4 Cara Membuat Krim Pemutih Wajah Yang Sangat Efektif

Silahkan baca dan coba rasakan tips perawatan kecantikan kulit berikut ini.

1. Cara membuat krim wajah dengan kentang dan susu segar

Kombinasi kentang dan susu segar akan membentuk krim wajah yang indah. Yang harus Anda lakukan adalah mengukus kentang, lalu gunakan sesendok kentang matang yang dihaluskan dan tambahkan 2 sendok teh susu dan aduk rata dan gunakan pada wajah selama 15-20 menit.

Setelah itu mencuci muka dengan air dingin, pasti Anda akan terkejut dengan kulit yang cerah, gunakan satu sampai dua kali seminggu selama dua sampai tiga bulan.

2. Krim wajah dengan Jeruk dan susu segar

Anda bisa memanfaatkan kulit jeruk kering dan susu segar yang dicampur dengan 1 sendok makan bubuk kulit jeruk dan 1 sendok makan susu segar, lalu oleskan di wajah selama 15 – 20 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Masker ini sederhana tapi sangat efektif, karena kulit jeruk memiliki zat yang mengurangi keriput di wajah, dan penghilangan komedo yang menyebabkan gangguan pada kulit.

3. Masker wajah dengan Tomat dan susu segar

Ini adalah lotion alami yang disukai oleh banyak wanita, dengan sifat lembut dan penggunaan kulit yang meringankan akan membantu terkelupas dan mengencangkan pori-pori secara efektif.

Caranyasangat sederhana, Anda hanya perlu menggiling tomat dan menambahkan susu dengan perbandingan 2 sendok teh jus tomat dan 1 sendok teh susu. Kulit Anda akan putih secara alami. Catat untuk dioleskan di wajah selama 15 – 20 menit lalu bilas wajah dengan air bersih.

4. Minyak zaitun, apel dan oatmeal

Minyak zaitun digunakan untuk melembutkan kulit, membantu memudarkan bekas luka dan mengangkat sel kulit mati. Selain itu, apel dan oatmeal adalah kombinasi yang sangat baik yang akan membantu menghilangkan kotoran dan memutihkan kulit Anda secara alami. Menggabungkan ketiga jenis ini akan memberi Anda pelembab wajah terbaik.

Caranya membuatnya relatif sederhana. Pertama, ambil apel yang telah dihaluskan, 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 sendok makan oatmeal, lalu masukan ke dalam mangkuk. Campurkan bahan ini sampai halus. Hal terakhir yang perlu dilakukan adalah mengoleskan campuran di wajah dan pijat dengan lembut, setelah 15 menit bilas dengan air hangat.

Itulah tadi 4 cara untuk membuat krim wajah yang sangat sederhana, efektif dan benar-benar aman untuk kulit Anda.

Memiliki wajah putih dan mulus dengan krim perawatan kulit wajah alami adalah hal yang indah dan benar terbukti. Semoga dengan menerapkan tips perawatan kecantikan ini, Anda akan lebih percaya diri bersinar dengan wajah bercahaya dan terlihat cantik alami!

Artikel LifeStyle - 4 Cara Membuat Krim Pemutih Wajah Yang Sangat Efektif, is Posted Under Tags: , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response