3 Langkah membuat krim untuk menghilangkan komedo buatan sendiri
komedo

3 Langkah Membuat Krim Untuk Menghilangkan Komedo Buatan Sendiri

By - On 5 February 2018 - Categories : LifeStyle

Sebenarnya, banyak wanita yang memiliki masalah dengan komedo yang serius. Dan masalahnya akan lebih serius bagi mereka yang memiliki kulit berminyak.

Dan begitu masalah serius, Anda tidak bisa mengobati komdeo dengan cara manual. Selain itu, penggunaan tangan langsung pada kulit bisa merusak sel kulit dan membuat komedo lebih serius.

Jadi kita membutuhkan krim pengupas kulit yang efektif.

Efisiensi tidak cukup tetapi harus memastikan bahwa itu tidak menyebabkan masalah kulit alergi. Krim pengelupas komedo dijual di apotek atau toko kosmetik yang bisa Anda temukan dengan mudah, namun kualitasnya tidak terjamin.

Membuat krim untuk menghilangkan komedo buatan sendiri di rumah merupakan kebutuhan, sedangkan dengan tutorial ini Anda akan menjelaskan cara membuat krim untuk menghilangkan komedo dengan cara sederhana dan mudah.

Bahan untuk membuat krim pengelupasan komedo

Kita akan membutuhkan beberapa bahan di bawah ini:

  • 1 sdm air panas (5ml)
  • 1 sendok makan tepung (15 ml)
  • Setengah sendok teh madu.

Resepnya akan menghasilkan krim yang benar-benar dapat mengatasi masalah komedo, meningkatkan dosis jika Anda ingin menggunakan area lain seperti dagu atau pipi.

Cara membuat krim untuk menghilangkan komedo

Campur campuran dalam mangkuk bersih, sebaiknya gunakan mangkuk kaca transparan untuk memeriksa kekentalan krim.

Selama proses pencampuran, pertimbangkan untuk menambahkan sedikit air jika campurannya terlalu kental. Pastikan bahwa campuran itu tepat dan mencapai kekentalan yang pas.

Setelah selesai, gunakan kapas atau selembar kertas tebal dan oleskan krim pengelupasan di satu sisi.

Oleskan pada kulit untuk pengelupasan, pijat kulit untuk memastikan krim menempel dengan baik. Diamkan selama 15 sampai 20 menit sampai perekat kering lagi.

Lepaskan dan Anda akan melihat komdeo yang menempel dan hilang dari kulit.

Di atas adalah krim untuk menghilangkan komdeo buatan sendiri dengan bahan sederhana dan mudah ditemukan.

Peringatan:

Jangan gunakan krim ini lebih dari 2 kali seminggu bisa melukai sel kulit yang dapat menyebabkan kulit menjadi tipis dan sensitif.

Gunakan 1 sampai 2 jam sebelum tidur dan gunakan masker minyak kelapa setelah menggunakan krim selama 15 menit untuk memperbaiki secara bertahap dari masalah komedo.

Perlu diingat bahwa ini hanya perawatan di luar. Perawatan komedo tambahan diperlukan untuk merawat dan memperbaiki penampilan kulit, seperti perawatan kulit, pembersihan dan pengelupasan kulit mati. Semoga berhasil dengan 3 Langkah membuat krim untuk menghilangkan komedo buatan sendiri yang kami bagikan di atas!

Artikel LifeStyle - 3 Langkah Membuat Krim Untuk Menghilangkan Komedo Buatan Sendiri, is Posted Under Tags: , , , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response