10 Cara Mudah Menghilangkan Komedo di Hidung
Menghilangkan Komedo di Hidung

10 Cara Mudah Menghilangkan Komedo di Hidung

By - On 24 April 2018 - Categories : Kesehatan, LifeStyle

Sejak jaman dahulu, kecantikan selalu dibutuhkan oleh wanita. Dalam prosesnya, banyak perawtan komedo telah dibuat dan disempurnakan. Beberapa cara bahkan sudah terbukti secara ilmiah dan terbukti efektif.

Ciri umum dari metode ini adalah memanfaatkan bahan alami. Selain itu, tidak hanya berfungsi membersihkan komedo di hidung, metode ini sangat efektif dalam memberi nutrisi pada kulit dari dalam.

10 Cara Mudah Menghilangkan Komedo di Hidung

Berikut adalah beberapa cara yang efektif untuk menghilangkan komedo.

  1. Pengobatan komedo di hidung dari yogurt dan tepung beras

Pertama, Anda harus menyiapkan 50 sampai 100 g tepung halus dan aduk rata. Kemudian oleskan campuran ke hidung, diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air. Terapkan dalam waktu 2 minggu dan Anda akan melihat efek hebat yang dihasilkan campuran ini.

  1. Mengobati komedo di hidung dengan putih telur

Siapkan 1 telur ayam. Kemudian, pisahkan putih telur dari kuning telur dan gunakan kain lembut dan oleskan ke seluruh area komedo. Biarkan selama 10 menit dan bilas sampai bersih dengan air suam-suam kuku. Terapkan metode ini dalam 3 minggu, Anda akan melihat efek langsung perawatan komedo ini.

  1. Perlakukan komedo di hidung dengan nasi panas

Peras setiap nasi panas kecil dan letakkan di hidung dan gulung secara merata dan cuci hidung Anda. Selanjutnya, oleskan air mawar di hidung untuk membantu kulit mengurangi komedo dengan cara yang paling optimal.

  1. Mengobati komedo dengan jus lemon

Remas setengah lemon ke dalam mangkuk, lalu oleskan ke hidung sebelum tidur, untuk bermalam dan bangun di pagi hari dengan air dingin. Dengan sifat antibakteri lemon, ini adalah metode yang sangat baik dan sangat efektif. Lakukan secara teratur dan amati hasilnya dengan cara yang paling efektif.

  1. Uap air panas di daerah hidung untuk menghilangkan komedo

Gunakan air panas untuk menghangatkan hidung selama 5 menit sehari, kemudian pori-pori mengembang dan Anda menggunakan alat akupunktur dengan aman dan mudah.

  1. Pasta gigi

Pasta gigi sangat efektif dalam desinfeksi dan penyembuhan luka. Karena itu, oleskan pasta gigi ini dalam waktu 25 menit lalu bilas. Kegigihan metode ini dalam dua hari / dua minggui.

  1. Tomat

Haluskan tomat, lalu kenakan di hidung di malam hari sebelum tidur, semalam dan bilas dengan air hangat. Tomat adalah buah segar yang sangat baik untuk kulit dan memiliki fungsi penghilang komedo yang hebat.

  1. Oatmeal

Dengan bahan oatmeal memainkan peran penting dalam menenangkan dan mengurangi peradangan jerawat. Selama 15 menit dan wajah bersih, area ini akan menjadi lebih halus dari sebelumnya.

  1. Perlakukan komedo dengan madu

Madu memiliki kandungan antimikroba dan bahan perawatan kulit yang sangat baik. Oleskan madu murni ke area hidung dan jerawat selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Selain itu, Anda juga bisa mengkombinasikan madu dengan lidah buaya sebagai pengobatan jerawat yang efektif.

  1. Baking Soda

Campur baking soda dan campuran air dalam perbandingan yang sesuai dan gosokkan pada hidung yang terdapat komedo. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air suam-suam kuku, Anda akan memiliki perawatan komdeo yang sangat bagus dan cepat.

Dapat dikatakan bahwa 10 Cara mudah menghilangkan komedo di hidung jika digunakan secara teratur dapat memberikan hasil yang cepat dan efektif.

Artikel Kesehatan, LifeStyle - 10 Cara Mudah Menghilangkan Komedo di Hidung, is Posted Under , By burangir | 4.5

Leave a Reply

Leave a Response